Rabu, 02 Januari 2008

skulla skulla skulla

huwaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!meledugg jugga pala gw dengerr kata2 sekolah!!!!!!!!!!menurutt penalarand gw,skulla tuw adalah tempat dimana para gurru gairah nya langsung naek begitu ngeliet darah(filsafatt mane tuw???),,pokoggnya,murid salah dikit aja,langsung digebukin bareng2(ya gaklah!!),,,klo marahnya normal2 aje sih gpp.
lah ini,pernah sekali,kalo yang namanya skulla dipadang kan sekarangg baju nya mesti dimasukin kedalem,baju kurungg pula.nah,karna model baju gw lain sendiri dr orangg kebanyakan,yaituh baju bwat angg SMA,yang pake tali geto,ya haruss dikeluarinlah.kalo dimasukin yang ada disangkain napi lepas(????)...jadi waktu tuw gw ketauan guru gak masukin baju.nah tu guru manggil gw.kira2 kaya gini percakapan gw ama makhluk purbakala itu.

makhluk purbakala(mp):eh kamu yang bajunya dikeluarin!!!kesini!!!
gw:ii...iya buk...????
mp:(masang tampang horor) kamu gak tau ya peraturan di sekolah ini yang mengharuskan murid memasukkan baju ke dalam?!
gw:tau buk.
mp:lalu,kenapa kamu ngeluarin baju??!!
gw:kan baju ne emang modelnya bwat dikeluarin buk.kalo dimasukin ya nggak cocoklah.
mp:saya juga tau itu.tp kamu tau kan peraturan di sekolah ini harus memasukkan baju?sekarang masukkan baju kamu!!!!
gw:tapi buk???ibuk gimana sich???masa baju kaya gini dimasukin juga???
mp:MASUKIN!!!!!!!!
gw:iii.....iya buk iya....(lemass)

nah,waktu gw udah masukin baju,gw langsung lari ngibrit ke kelas.hampir nyampe kelas,gw keluarin lagi dee tu baju.pas gw keluarin,terdengar teriakan yang membahana.."NICKYYY!!!!MASUKIN BAJUNYAAA!!!!!" oh tuhan!!!!!

Tidak ada komentar: