Sabtu, 12 Januari 2008

fallin in luph..again??!!!!!

tau gak?????akhir akhir ne gw lagi deket ama seorang cowo.en' kayanya bisa dibilang gw flirtz ama dia.gak tau kenapa,padahal awalnya gw pacaran ama temennya dia boo'!!!!!gilee!!
ceritanya gini,waktu gw da masalah ama nando(temennya dy),gw curhat nya ama dy(gak eneg ya dipanggil "dy",panggil aja dengan sebutan"papa",hhe.gak kepikiran nama laen)
truzz gw nanya nanya ama papa tentang kenapa nando marah marah ama gw lah,ngambeklah,segala macem tepat di taon baruu.nah,seharian kita smsan,ampe jempol gw uda gede sebelah,gw gak bosen2 smsan ama dy.cz orangnya asigg bgt sich!!!!

nah,jadi ceritanya gw putus ama si nando.uda gw tulis di posting yang lewat kan????

tapi eittzzz,emenk gw sedii en' rada nyasel mutusin nando.tapi ternyata si papa malah ngehibur gw.asli sumpah gila seneng banget ampir frustasi gw dihiburr ama dia.

awlnya,gw gak begituh flirtz ma dia,tapi seiring waktu berjalan,angin membawa kuu hingga terbang ke danau yang indahh,dan aku keceburr,dingin boo'(ya gak kalii) gw jadi flirtz gila ma diah!!!!!hhuh.

tapatapilagi,dia pernah bilang ke gw kalo dia nemuin cewe yang suka lagu rock(secara die rock lovers),+ tu cewe cakeb,dia bakal ngejar2 tuw cewe.sementara gw pernah bilang ke dia,kalo gw ngepens ama adaband.*oh shit tragedy*

tapitapi(tapi mulu,sapi kek,ato sate kek),kemaren waktu gw iseng2 bilang kalo gw lagi sedii gara2 mutusin nando,tiba2 dy bilang geneh,"chie,mw pinjam kaset saint loco ***** gak???***** mau kok minjeminnya"(untuk saat ini,namanya masih dirahasiakan)

trus gw jawab "mau",tiba2 lagi dia bilang gini,"kalo chie bisa suka rock,kan bisa jadi cewe *****!!!!"
HWATTTTTT!!!!!!!
OhTuhanApakahAkuMimpi?????????
CubitTanganKananCubitTanganKiri,gak sakit!!!

Gw baru sadar kalo gw gak mimpi.

emang sich,gw tau kalo dia tuw gak serius bilank kayak gitu.tapi boleh dunk kalo gw berharap????


hweheheheh.


bwt kamuu yang dimaksud,kalo kamu baca posting ne,gak usah bilang2 ke akuu kalo kamu baca ne ya!!!!!malu!!!!

Tidak ada komentar: