Kamis, 03 Januari 2008

bingung.....

gw bingung bgtt!!!!!!!bingung knpa nick?????ya masalahnya sich sepele doangg,CINTA!!!!!knpa ama cinta lu nick????nah itu dia.
entah kenapa,entah kesambet apa,entah kutukan apa,kemarin ne da 3 cowo sekaligus nembak gw dlm waktu hmpir brsamaan!!!!!!!!!!!gile!!!!!!!!!!!!!!!!!
yang atu namanya zulen/andi/kuro/kacang(gaklah)--------ni orang baek bgt ma gw.trus dy juga lucu bgtt.tp gw bngng m0 nerima dy or gak.
atu lagii namanya p_tox (iye,gw tw namanya aneh)------gw lom pnah ktemuan ma dy.dy nagg kuliahan gt.dr suaranya cich kayanya cakebb bgt.tp gw jg ragu nerima dy or kagak.

the last,namanya nando---------nii orangg masih bkn gw bnggngg steng idubb..napa nick????pasalnya,gw nerima dy!!!!!nerima dy sodara2!!!!pdhl secara wajah jg dy gak gt2 amat...ah,entahlah!!!!!

life not for love,but love just for eat....(gw jg gak ngerti) da some1 yg blg ke gw

kalo bwt gw:cinta itu indah,indah itu seni,seni itu air kencing,air kencing itu bau,jadiiiiii...........kesinpulannya CINTA itu bauu!!!!!


ps:kasih komen ya buat blog yang ne!!!!!jangan lupa!!!

2 komentar:

Teuku Zulfikar Amin mengatakan...

Semuanya terasa jauh lebih indah klo kita liatny pake kacamata "cinta".

So enjoy your love . . .
*** : biar nambah rame. Aku juga nembak kamu ah.
ehm...ehm...Nicky sejujurnya dari dulu aku tuh dah cinta sm km. Sejak kita beradu pandangan di bawah pohon yang rindang. Nicky, kau menjadikan hisupku lebih berarti, lebih hidup, lebih indah. So, nicky, Maukah dikau menjadi seseorang yang mengisi kekosongan di hatiku ? ? ?

nah gw dah bales komen loe. . .thx dah mampir. Sering2 yah mampirnya

Teuku Zulfikar Amin mengatakan...

lho...kok g dijawab sih ???
Gw kn bner2 menunggu jawaban dari dirimu. Sesuatu yang simpel tuh awal dari sesuatu yang indah ko'. Percaya deh.

hmm....emangnya blog gw bagus y???
Gw kok ngerasanya biasa aj y.
Caranya banyak banyak belajar sama blogger2 yg dah pengalaman. Klo gak dikreatifin sendiri aj.

Kamu pasti bisa ko'. . .
Semangadh.