Rabu, 09 Januari 2008

huwahhh!!!!di..ditembag lagee????

gila!!!!!parah!!!!!!sarap!!!!!!!
mata mereka tuh pada katarak kali yaa?????masa naksir ama cewe slengean kaya gw??????hhuf.heran.
lo lo pada masii inget kan ama cowo yang namanya *zulen* yang pernah gw ceritain?????
nah,dy nembak gw ladi,setelah 2 kali gw tolak.*suck*
nah,pas waktu doi nembak gw yang ke tiga kalinya di depan kelas,anak anak laen pada ribut nyuruh gw buat nerima dia."terima dunk nick!!!!terima!!!!!kasian ditolak mulu!!!"
hhuh.

truzz.gw bilang ja ma dia,jawabnya kapan kapan aja.
nah,tragisnya,beberapa menit kemudian,ada temen gw yang namanya dita,bilang kaya gini"nick!!!!!!gimana????gimana ama yang gw bilang ke elo tadi??????"
gw:yang mana??????gimana apanya???
dita:uuh!!!kan tadi dah gw bilang ke elo kalo si ipen suka ama lo!!!!!!gimana sich!!!!

nah,itulah!!!!ternyata kebudekan gw bener bener membawa bencana sodara sodara!!!!*ipen* gw kira *zulen*.naujubile budegnya!!!!!

nah,sekarang gw lagi bingung,pasalnya......

zulen:baeg,perhatian,gokil,walopun kadang sering malu maluin sich!!!!
secara wajah:50% ganteng laaa.kulit:item!!!

ipen:luthu,baeg,walopun gw jarang ngobrol ma dia.
secara wajah:80% keren.kulit:putih.

nah,kalo anda semuwag jadi saya,pastii bakal bingung juga!!!!

kalo ada yang punya usul gw harus pilih yang mana,kasi komen yah!!!!!

1 komentar:

Teuku Zulfikar Amin mengatakan...

Pilih saya aj nick . . .
gw tuh :
baek, gokil, pinter. perhatian, lutchu, imut, ramah, rajin menabung.
secara wajah : 99% keren 1% nya tergantung mata masing2 yg liat.
kulit : dibilang putih nggak, dibilang item nggak, dibilang silver apalagi ???

eh ngemeng2 ak minta ramalan cintamu y????