Selasa, 01 Januari 2008

nicky+adheq=kebegoandd abadii

hha.emangg bener kta pepatah,"shbatt dekatt adlah panutan idubb,jd sedikit_banyaggnx sifatt sobatt nular ke qtaa" (mungg adaa iia pepatah kaya getow????)

salah satu contohnx,waggtu kelass gw daa pelajarandd renangg,kan kloo mwu gantii baju muztii ngantrii dulu,,,nah jd critanx gw udaa lari2an kya pantatt ketusugg pentul(???) supayaa gga ngantrii,eh ternyantong,ruangg gntii bajuu penuh cmwa,,

uh cebell!!!!!truzz drpd ngutugg2 n' gigit2in adheq,ya gw ngantri barengg adheqq di tmpatt iiang gga da orangg ngantri(tp pzti ddlemnyah dda orgg dunn),,,,setelahh gw nunggu bbrp jam,,,,,gw kesell bgtt ampe2 gw uda ngegedorr2 tuw pintuu,,,!!!truzz krna kesabarandd gw ilangg sudah anyutt kebawa danow,,,gw buka jja tuw pintuu perlahand2,,,,dan ternyataaaaaa,,,,,oh ternyataaaaa,,,,,jrenggggggggggg(biar mendramatisir),,,,,,,tuRuanganBrengseggBawNagaKamprettSialanKancrut kosongggg!!!!!!!!!empty!!!!!!!nihill!!!!!!!!!!gyaaaaaaa!!!!!!!!!!!sebelllllllll!!!!!!!mamaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

tuw makanya,kembali ke perihal tadi,

maap dheqq,ternyatta kebegoandd lo mindahh ke gw,,,,,,(hhe.siap2 kena gampar adheqq neh!!!!)


1 komentar:

dheqzz dowenk mengatakan...

uWaAaaA..!!!!!!!!!!!

tAgG aDa CeRItA LaInKaH NAk????

oWyEaH me Tagh AkAN MaRaH [PAlIG Gw mAkAn JaTaH PeRMeN LuU

yAhHH TaK ApAlH
BuKaN sAlAh BuNdA MeNgAnDuNg TaPi SalAh BaPaK mEmBikIN

PZ:gW BaKaL BiKIn BlAcK KuRoI
AlIvE